12 Alternatif Periklanan Pembayaran Tertinggi Selain Adsense

12 Alternatif Periklanan Pembayaran Tertinggi Selain Adsense

AdSense adalah salah satu solusi monetisasi iklan yang paling terkenal. Meskipun banyak penerbit dapat memperoleh lebih banyak pendapatan dengan beralih ke solusi penawaran tajuk , beberapa penerbit lebih baik tetap menggunakan AdSense atau menggunakan kombinasi AdSense dan penawaran tajuk .

Dalam panduan ini, kami membahas cara mengetahui apakah Anda harus mencari alternatif dan 12 opsi. Namun, pertama-tama, kami membahas perbedaan AdSense dengan solusi lain seperti bursa iklan dan mitra penawaran tajuk.

Rata-rata, penerbit yang menghasilkan sedikitnya $300 USD per hari mengalami peningkatan pendapatan sebesar 57% saat beralih dari AdSense ke Snigel. Snigel adalah mitra penawaran tajuk bersertifikasi Google dengan teknologi iklan canggih dan spesialis strategi iklan berpengalaman yang membuat, menerapkan, dan mengelola strategi iklan untuk Anda. Hubungi kami untuk penilaian gratis. 

Apa itu AdSense?

Adsense adalah jaringan iklan yang berarti mereka mengumpulkan inventaris iklan dari beberapa penerbit, menggabungkannya, dan menjualnya kepada pengiklan atas nama penerbit. Ini berbeda dari platform periklanan terprogram lainnya seperti bursa iklan dan mitra penawaran tajuk.

Bursa iklan (seperti Google AdX ) adalah platform tempat penerbit dan pengiklan membeli dan menjual ruang iklan secara langsung satu sama lain melalui lelang iklan waktu nyata (misalnya, unit iklan diberikan kepada pengiklan yang mengajukan tawaran tertinggi). Bursa iklan sering disebut SSP karena kedua platform tersebut biasanya terintegrasi.

Mitra penawaran tajuk (seperti Snigel) menghubungkan penerbit ke beberapa bursa iklan. Hal ini meningkatkan persaingan dan memungkinkan penerbit memanfaatkan berbagai manfaat SSP. Misalnya, beberapa SSP mengkhususkan diri dalam vertikal tertentu dan akan dapat menghasilkan biaya per seribu (CPM) yang lebih tinggi di vertikal tersebut, sementara yang lain mengkhususkan diri dalam pasar terbuka yang mencakup berbagai pengiklan yang lebih beragam.

Berikutnya, kami membahas enam faktor yang perlu dipertimbangkan saat menentukan apakah AdSense atau alternatif seperti Snigel lebih cocok untuk situs web Anda.

Alasan untuk Mencari Alternatif (dan Kapan Harus Tetap Menggunakan AdSense)

Beberapa penerbit dapat meningkatkan pendapatan iklan dengan beralih dari AdSense, tetapi hal itu tidak selalu terjadi. Selain itu, beberapa penerbit menggunakan kombinasi AdSense dan solusi lain.

Berikut adalah enam faktor yang perlu dipertimbangkan apakah perlu upaya mencari solusi lain:

1. Tayangan vs rasio klik tayang (RKT). Dengan AdSense, Anda dapat memperoleh pendapatan per tayangan atau per klik. Namun, AdSense biasanya berkinerja lebih baik untuk unit iklan dengan RKT 2%+%. Jika unit iklan Anda memiliki RKT kurang dari 2%, Anda mungkin dapat memperoleh lebih banyak pendapatan dengan mitra penawaran tajuk seperti Snigel. Jika ragu, Snigel dapat menjalankan pengujian A/B untuk setiap unit iklan guna menentukan teknologi mana yang terbaik.

2. GEO asal trafik Anda. AdSense berkinerja baik di sebagian besar GEO Tingkat 3 (artinya rasio pengisian lebih tinggi dan pendapatan lebih banyak). Jika Anda memiliki trafik dari GEO Tingkat 1 atau 2, Anda mungkin bisa memperoleh pendapatan lebih banyak dengan alternatif yang mengkhususkan diri pada GEO Tingkat 1 atau 2.

3. Kontrol atas pengaturan iklan Anda. Sebagai jaringan iklan, AdSense menangani pengaturan iklan untuk Anda. Anda akan memiliki kontrol atas beberapa hal seperti jumlah iklan yang muncul di situs web Anda, tetapi pada akhirnya, Anda akan berakhir dengan strategi iklan yang monoton. Sebagian besar mitra penawaran tajuk akan memberikan kontrol tambahan atas format iklan, pengaturan teknologi iklan, dll. Namun, Anda memerlukan keterampilan teknis tingkat lanjut untuk mengoptimalkan platform ini dengan tepat demi pendapatan maksimum. Dengan Snigel, Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Kami menangani seluruh tumpukan iklan untuk Anda, tetapi teknologi iklan juga dapat disesuaikan secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan Anda. (Lebih lanjut tentang ini nanti.)

4. Kualitas iklan. Dengan terhubung ke bursa iklan alih-alih bekerja dengan jaringan iklan seperti AdSense, Anda akan mendapatkan akses ke pengiklan premium. Pengiklan premium ini tidak hanya sering membayar lebih dan menyediakan konten iklan berkualitas lebih tinggi, tetapi Anda juga akan dapat mengisi ruang iklan Anda dengan iklan yang sangat bertarget. Semua ini meningkatkan pendapatan iklan dan meningkatkan pengalaman pengguna.

5. Persentase pendapatan iklan yang akan Anda terima. Bergantung pada pengaturan iklan Anda, AdSense akan mengambil 32% atau 49% dari pendapatan iklan yang diperoleh . Mitra penawaran tajuk biasanya mengambil 15–30% dari pendapatan yang diperoleh.

6. Teknologi iklan dan format iklan yang tersedia. AdSense hanya menyediakan format iklan dasar seperti iklan sticky dan iklan native. Beberapa penyedia dapat menyediakan format iklan yang lebih canggih yang dapat lebih efektif. Misalnya, Snigel menawarkan format iklan interaktif yang meningkatkan visibilitas dan waktu di halaman.

Terakhir, perlu dicatat juga bahwa sebagian besar alternatif AdSense mengharapkan konten asli dan berkualitas tinggi di situs Anda serta lalu lintas yang valid. Jika akun AdSense Anda ditolak karena pelanggaran konten atau lalu lintas, Anda harus memperbaiki masalah tersebut.

Jika Anda masih ragu apakah AdSense atau alternatif lain (atau gabungan keduanya) adalah solusi terbaik untuk situs web Anda, hubungi kami untuk mendapatkan penilaian gratis. Pakar iklan Snigel akan mengevaluasi situs Anda dan membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar.

12 Alternatif Terbaik untuk Google AdSense

1. Snigel

Penawaran Header Berbasis AI

Snigel adalah mitra penerbitan bersertifikat Google untuk situs web yang menghasilkan $300 USD per hari atau lebih. Penerbit melihat peningkatan pendapatan rata-rata sebesar 57% saat beralih dari AdSense ke Snigel.

Berikut ini ikhtisar cara kami melakukannya.

Apa yang Termasuk dalam AdStack Anda

AdEngine adalah teknologi penawaran tajuk milik Snigel yang digerakkan oleh AI yang menghubungkan penerbit ke semua SSP utama termasuk:

  • Iklan Google
  • Buka X
  • Layanan Penerbit Amazon
  • Bursa Indeks
  • Hubungkan Iklan
  • Magnit
  • Distrik M
  • Dan masih banyak lagi

Ditambah lagi, AdEngine dilengkapi dengan teknologi iklan canggih dan berbagai format iklan (beberapa di antaranya tidak tersedia dengan AdSense), termasuk:

  • Optimalisasi penawar AI , yang digunakan untuk memanfaatkan penawaran tajuk sisi klien dan server selain mencocokkan pengguna dengan penawar terbaik untuk negara, perangkat, dan browser mereka.
  • Harga dasar dinamis , yang digunakan untuk meningkatkan CPM Anda dan mencegah ruang iklan yang tidak terisi dengan memerangi bid shading .
  • Penyegaran cerdas , yang digunakan untuk menampilkan lebih banyak iklan dalam satu ruang iklan saat pemicu berbasis peristiwa, berbasis waktu, atau berbasis tindakan tertentu terjadi.
  • Iklan adaptif , yang digunakan untuk mengisi ruang iklan dengan kombinasi ukuran iklan apa pun yang akan menghasilkan pendapatan tertinggi (misalnya, satu iklan seharga $1,30 vs dua iklan yang lebih kecil seharga $0,75 masing-masing).
  • Iklan berperekat super , yang digunakan untuk menampilkan iklan besar dalam ruang iklan yang lebih kecil (iklan bergerak di dalam ruang iklan saat pengguna menggulir).
  • Unit iklan interaktif , yang digunakan untuk melibatkan pengguna dan meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan pengguna untuk melihat iklan.

Penerbit yang bekerja dengan Snigel juga memiliki akses ke AdStream, pemutar video asli Snigel, dan AdConsent, platform persetujuan Snigel yang bersertifikat Google dan terdaftar di IAB yang membantu Anda mematuhi peraturan privasi pengguna.

Seluruh tumpukan iklan dapat disesuaikan sepenuhnya.

Strategi Iklan yang Dilakukan untuk Anda

Seperti halnya AdSense, kami menangani strategi iklan Anda. Tidak seperti AdSense, kami menyesuaikan strategi iklan Anda berdasarkan kebutuhan unik situs web Anda. AdSense cenderung menerapkan strategi yang sama untuk semua situs web. Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan, mereka mungkin hanya akan menekan Anda untuk menerapkan strategi iklan yang lebih agresif.

Pakar strategi iklan Snigel bekerja sama dengan Anda untuk mencapai sasaran pendapatan dan pengalaman pengguna. Selama 10+ tahun membantu penerbit memonetisasi situs web mereka, kami menemukan bahwa strategi iklan yang disesuaikan dan pengaturan teknologi iklan adalah kunci untuk memaksimalkan pendapatan sekaligus mempertahankan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Misalnya, Snigel mengungguli AdSense dengan menggunakan penempatan iklan yang sama dalam minggu pertama Weatherspark beralih dari AdSense ke layanan kami. Saat tim kami memperkenalkan fitur baru, jenis iklan, dan strategi iklan Weatherspark yang disesuaikan, mereka mampu meningkatkan pendapatan iklan hingga 50%+. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan membaca studi kasus .

Selain itu, tidak seperti solusi header bidding lain yang menggunakan pendekatan set-it-and-forget-it, kami memantau pengaturan iklan Anda secara berkala. Kami juga menguji strategi dan teknologi baru saat tersedia dan/atau saat kebutuhan Anda berubah untuk memastikan pengaturan iklan Anda dioptimalkan sepenuhnya.

Karena kami mengambil pendekatan yang sangat disesuaikan untuk monetisasi iklan, kami dapat bekerja dengan vertikal apa pun termasuk teknologi, pendidikan, musik, perjalanan, forum, permainan, situs web bergaya referensi (misalnya, kamus, pelaporan cuaca), dan masih banyak lagi.

Pertahankan Lebih Banyak Pendapatan

Sementara AdSense hanya membolehkan Anda menyimpan 51% hingga 68% pendapatan yang diperoleh, penerbit Snigel menyimpan 80%.

Banyak mitra penawaran tajuk mengikat Anda ke dalam kontrak bulanan atau tahunan, yang membuatnya sulit untuk beralih jika Anda tidak puas dengan layanannya. Dengan Snigel, tidak ada klausul penguncian. Jadi Anda dapat menguji Snigel hanya pada 5–10% dari lalu lintas Anda tanpa risiko.

Apakah Snigel Membayar Lebih dari AdSense?

Biasanya, ya. Saat menjalankan iklan display, sebagian besar penerbit yang bekerja sama dengan Snigel memperoleh penghasilan rata-rata 57% lebih banyak daripada saat mereka bekerja sama dengan AdSense. Penerbit yang juga memanfaatkan AdStream Snigel dan menjalankan iklan video dapat memperoleh penghasilan hingga 10x lipat dari jumlah yang mereka peroleh dengan AdSense.

Namun, jika Anda memiliki lebih banyak lalu lintas dari GEO Tingkat 3 atau memiliki CTR lebih tinggi dari 2%, AdSense mungkin lebih cocok. Selain itu, banyak penerbit kami menggunakan Snigel untuk sebagian besar iklan mereka tetapi juga menggunakan AdSense untuk unit iklan tertentu.

Kami dapat menilai situs Anda dan memberi saran apakah Snigel atau AdSense lebih baik untuk situs Anda secara keseluruhan dan untuk unit iklan individual. Anda selalu dapat meminta Snigel untuk menjalankan pengujian A/B guna mengetahui mana yang berkinerja lebih baik. Hubungi kami.

2. Ezoikum

Ezoic adalah mitra header bidding populer lainnya yang dapat digunakan oleh situs web kecil dengan biaya kurang dari $10 per hari. Mereka memudahkan penerbit kecil untuk bergabung karena mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas untuk paket tingkat pemula mereka, dan mereka menawarkan beberapa fitur yang memudahkan pemula untuk memulai:

  • Dukungan teknis untuk pengaturan awal: Tim Ezoic akan membantu Anda menerapkan pengaturan iklan dasar saat Anda pertama kali bergabung.
  • Platform swalayan, yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan beberapa pengaturan format iklan Anda.
  • Plugin WordPress untuk membantu Anda memulai dengan cepat.

Hal ini menjadikan Ezoic pilihan yang baik jika Anda ingin beralih dari AdSense ke header bidding tetapi mengalami kesulitan memenuhi persyaratan mitra header bidding lainnya. Namun, banyak penerbit mengalami waktu pemuatan halaman yang lambat karena Ezoic menjalankan semuanya melalui DNS mereka. Banyak penerbit juga merasa bahwa pengaturan iklan lebih agresif daripada yang mereka inginkan. Karena itu, penerbit sering beralih ke solusi lain setelah mereka cukup besar untuk memenuhi syarat.

Apakah Ezoic membayar lebih dari AdSense?

Ezoic kemungkinan dapat membayar lebih banyak daripada AdSense untuk penerbit kecil dengan lalu lintas dari GEO Tingkat 1. (Ezoic biasanya tidak bekerja dengan situs yang didominasi eCommerce.)

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan antara AdSense vs Ezoic vs Snigel dan mana yang membayar lebih banyak dalam artikel ini: Ezoic vs AdSense vs Snigel: Perbandingan Definitif

3. Media.net

Media.net adalah jaringan periklanan kontekstual terbesar kedua di dunia berdasarkan pendapatan. Perusahaan ini merupakan pesaing langsung AdSense dengan akses eksklusif ke penelusuran dari Yahoo! dan Bing. Merek-merek besar seperti CNN, Forbes, dan Reuters menggunakan Media.net untuk memonetisasi konten mereka. Media.net membantu penerbit menayangkan iklan yang relevan untuk native, display, mobile, atau video.

Apakah Media.net membayar lebih dari AdSense?

AdSense umumnya berkinerja baik pada banner di bagian atas lipatan. Media.net biasanya berkinerja lebih baik pada ruang iklan di dalam konten atau pada bilah sisi yang lengket. Sementara AdSense juga berkinerja lebih baik pada ceruk produk ringan, Media.net berkinerja lebih baik pada ceruk produk berat.

4. Otak Luar

Outbrain adalah platform rekomendasi yang ditujukan untuk pengiklan, namun mereka juga mendukung penerbit.

Bagi penerbit, mereka menggunakan teknologi rekomendasi mereka untuk mengisi ruang iklan dengan iklan yang relevan guna meningkatkan waktu di halaman dan interaksi pengguna. Mereka menyediakan pencarian asli, tampilan, permintaan terprogram, dan video. Mereka juga menawarkan serangkaian alat penyaringan konten otomatis untuk memastikan iklan berkualitas tinggi. Terakhir, Outbrain mendukung iklan di situs web atau aplikasi dan perangkat desktop atau seluler.

Apakah Outbrain membayar lebih dari AdSense?

Outbrain mempertahankan pembagian pendapatan yang sama dengan AdSense, namun, Anda perlu menghubungi tim mereka untuk mendapatkan informasi spesifik. Penerbit dengan konten blog kemungkinan akan memperoleh penghasilan lebih banyak dengan Outbrain dari penempatan di akhir artikel karena iklan yang mereka sediakan lebih terarah. Untuk penempatan iklan lainnya, AdSense kemungkinan akan berkinerja lebih baik.

5. Iklan Propeller

PropellerAds adalah salah satu jaringan iklan alternatif terbesar dengan 32 ribu pengiklan. Mereka menawarkan format iklan agresif dengan CPM tinggi seperti iklan interstitial, pemberitahuan push, dan iklan push dalam halaman. Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum sehingga PropellerAds cocok untuk penerbit kecil yang ingin menghasilkan laba agresif.

Apakah PropellerAds membayar lebih dari AdSense?

Secara umum, ya. Iklan pop-up dan push dari PropellerAds lebih agresif. Hal ini menghasilkan visibilitas yang lebih tinggi dan rasio klik-tayang (CTR) yang lebih tinggi. Hasilnya, PropellerAds mampu menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada AdSense. Namun, Propeller Ads kurang ketat dari perspektif kebijakan produk daripada AdSense dan akibatnya, kualitas iklan yang ditampilkan umumnya tidak setinggi yang akan dilihat melalui AdSense.

6. ylliX

ylliX adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk format iklan agresif. Tidak ada batasan pada ukuran atau konten situs web dan pembuatan akunnya gratis. Oleh karena itu, ylliX merupakan pilihan bagi penerbit yang mengalami masalah dalam mendapatkan persetujuan situs mereka dari penyedia utama seperti AdSense atau Snigel.

ylliX menawarkan banner, slider, anchor, tab-under, direct link, dan berbagai jenis tag iklan lainnya. Mereka juga memungkinkan Anda memilih antara model CPM, CPC, dan CPA.

Apakah ylliX membayar lebih dari AdSense?

ylliX adalah salah satu alternatif AdSense yang memberikan bayaran tinggi. Beberapa penerbit melaporkan mencapai CPM sebesar $3 untuk AS dan $0,25 untuk negara-negara Afrika. Namun, ylliX mengharuskan penerbit untuk menggunakan format iklan agresif seperti iklan popunder, pengalihan seluler, dan iklan halaman penuh.

7. Tautan Skim

Jika Anda sering memposting konten terkait perdagangan sebagai blogger atau penerbit media, akan menguntungkan jika Anda menyertakan solusi pemasaran afiliasi ke situs Anda. Skimlinks sangat ideal bagi penerbit yang ingin memonetisasi konten teks mereka tanpa (atau sebagai tambahan) iklan bergambar. Mereka memiliki jaringan pedagang afiliasi dan memindai konten Anda untuk mencari mitra terdaftar. Setiap kali Skimlinks menemukan penyebutan, mereka akan menambahkan tautan afiliasi untuk memperoleh komisi. Manfaat menggunakan solusi seperti ini adalah Anda tidak perlu mengelola atau mencari kemitraan dan program afiliasi terpisah untuk konten Anda. Sebaliknya, Anda dapat mengandalkan jaringan Skimlinks.

Apakah Skimlinks membayar lebih dari AdSense?

AdSense dan Skimlinks menawarkan pendekatan yang sangat berbeda terhadap monetisasi situs web. Apakah Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan pemasaran afiliasi sepenuhnya bergantung pada jenis konten yang Anda publikasikan. Meskipun demikian, Skimlinks mengambil komisi yang lebih rendah daripada AdSense (25% dibandingkan dengan komisi AdSense sebesar 32%). Jika pengunjung Anda mengeklik tautan afiliasi Skimlinks, Anda menerima komisi sebesar 75% yang dibayarkan oleh pedagang. Oleh karena itu, Skimlinks membayar penerbit dengan tingkat komisi yang lebih tinggi daripada Google Adsense.

Selain itu, Anda dapat memperoleh lebih banyak pendapatan jika pengguna Anda membeli produk melalui tautan afiliasi di halaman Anda. Oleh karena itu, ini sangat cocok untuk konten ulasan produk. Skimlinks menawarkan pembayaran minimum yang rendah sebesar $10. Namun, pembayaran hanya akan dilakukan setiap 90 hari.

8. Tautan Info

Seperti AdSense, Infolinks adalah jaringan periklanan yang mendukung penerbit dan pengiklan. Mereka mengkhususkan diri dalam iklan yang dikurasi untuk pengguna individu melalui iklan kontekstual. Iklan Infolinks hadir dalam berbagai format iklan termasuk dalam teks (iklan dalam teks berfungsi dengan baik untuk posting blog yang panjang), iklan dalam lipatan, dalam tag, dalam bingkai, dan iklan banner grafis. Penerbit dapat menggunakan formulir kontak mereka untuk menghubungi dukungan pelanggan atau melihat pustaka video dukungan mereka.

Infolinks beroperasi berdasarkan CPC. Metode pembayaran mereka untuk pembayaran meliputi PayPal, eCheck, dan ACH (namun, ada ambang pembayaran minimum untuk masing-masing metode). Mulai Mei 2023, Payoneer tidak lagi menjadi pilihan untuk pembayaran.

Apakah Infolinks membayar lebih dari AdSense?

Infolinks sering kali menghasilkan CTR yang lebih tinggi per unit iklan karena iklan mereka lebih tertarget. Namun, AdSense memiliki jangkauan pengiklan yang lebih luas yang bekerja sama dengan mereka (Infolinks sebagian besar berfokus pada Amerika Serikat dan Kanada), yang terkadang menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi secara keseluruhan.

Penerbit hanya dapat menyimpan 65% pendapatan yang mereka peroleh dari Infolinks.

9. Konten Rev

RevContent adalah platform iklan native yang bekerja dengan penerbit dan pengiklan. Iklan native diintegrasikan melalui widget iklan RevContents.

Meskipun mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum untuk bergabung, situs web Anda harus melalui pemeriksaan kualitas menyeluruh sebelum bergabung. Selain itu, RevContent beroperasi berdasarkan kontrak bulanan.

Apakah RevContent membayar lebih dari AdSense?

RevContent membantu penerbit memonetisasi situs web mereka bahkan saat pengguna mengaktifkan pemblokir iklan. Di sisi lain, iklan AdSense diblokir oleh pemblokir iklan. Jadi, jika pemblokir iklan menjadi masalah, RevContent mungkin merupakan pilihan yang baik.

Catatan: Snigel beralih antara iklan yang sesuai dengan pemblokir iklan dan format iklan yang membayar lebih tinggi berdasarkan pengaturan pengguna sehingga Anda selalu memperoleh pendapatan tertinggi dari setiap tampilan halaman. Pelajari lebih lanjut tentang Anti Pemblokiran Iklan di sini.

Bagi hasil RevContent bersifat variabel dan bergantung pada berbagai faktor termasuk lalu lintas. Mereka beroperasi berdasarkan model CPC, bukan CPM.

10. BeliJualIklan

BuySellAds adalah mitra penerbitan untuk situs web, buletin, dan podcast yang ingin memonetisasi lalu lintas melalui iklan kontekstual. Mereka menghubungkan penerbit dengan pengiklan berkualitas tinggi dalam bidang bisnis, kripto, desain, konsumen, dan pengembang.

Sebagai mitra utama, Anda akan memiliki manajer akun, namun, tanpa akses utama, Anda akan memerlukan tim penjualan Anda sendiri untuk menegosiasikan kesepakatan.

Apakah BuySellAds membayar lebih dari AdSense?

BuySellAds lebih cocok untuk penerbit besar, sementara AdSense sering kali menjadi pilihan yang baik untuk pemula. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan apakah Anda memiliki waktu dan sumber daya untuk menegosiasikan kesepakatan dengan BuySellAds. Selain itu, Anda perlu mempertimbangkan faktor-faktor yang kami sebutkan seperti CTR vs CPM, GEO asal lalu lintas Anda, dll.

11. Monumetrik

Monumetrik memberi penerbit pembungkus penawaran tajuk sisi klien dan peluang untuk transaksi langsung dan privat.

Mereka menawarkan berbagai tingkat dukungan strategis, tergantung pada tingkat layanan yang Anda pilih (program mereka bertingkat berdasarkan jumlah tampilan halaman per bulan). Dengan semuanya, mereka akan membantu Anda memulai dengan pengaturan standar, lalu Anda akan memiliki akses ke platform layanan mandiri untuk melakukan penyesuaian seperlunya. Selain itu, untuk semua anggota, mereka melakukan audit rutin terhadap situs Anda dan memberikan saran untuk perbaikan tanpa harus Anda minta, tetapi Anda akan bertanggung jawab untuk menerapkan perubahan tersebut.

Apakah Monumetrik membayar lebih dari AdSense?

Karena Monumetric menyediakan pembungkus tawaran tajuk dan beberapa dukungan strategis di luar pengaturan iklan dasar, penerbit biasanya dapat memperoleh lebih banyak penghasilan dengan Monumetric daripada AdSense.

12. Connatix

Connatix adalah pemutar video daring hebat lainnya yang dapat menjalankan iklan video asli yang dioptimalkan untuk setiap pengunjung situs web. Dengan bursa iklan dan server iklan terintegrasi, mereka dapat membantu Anda memonetisasi konten Anda dengan platform mereka. Teknologi Connatix meminimalkan pekerjaan tim editorial. Alat ini secara otomatis menetapkan kategori dan tag ke konten video dan mengenali tokoh masyarakat. Alat ini juga secara otomatis mengidentifikasi merek dan perusahaan. Wawasan kontekstual ini dapat bermanfaat bagi penerbit yang ingin memanfaatkan data untuk menutup transaksi langsung.

Apakah Connatix membayar lebih dari AdSense?

Secara potensial, ya. Bukan rahasia lagi bahwa pemasar menginvestasikan sebagian besar anggaran mereka ke dalam iklan video native karena 85% konten yang kita konsumsi secara online pada tahun 2021 adalah video . Iklan video yang ditempatkan dengan baik dapat menghasilkan CPM antara $9 hingga $20. Secara umum, kita dapat mengatakan bahwa iklan video akan menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada iklan bergambar. Namun, tentu saja, pendapatan aktual Anda dan keberhasilan pengaturan iklan Anda relevan dengan lokasi geografis, pasar, dan audiens Anda.

Tanya Jawab Umum

Situs web mana yang bekerja paling baik dengan Google AdSense?

AdSense paling cocok untuk situs web kecil. AdSense memberi pemilik situs web non-teknis cara cepat dan mudah untuk memonetisasi situs mereka. Karena situs web melewati 10.000 sesi per bulan, biasanya lebih menguntungkan bagi pemilik situs web untuk beralih ke penawaran tajuk.

Manakah alternatif AdSense yang terbaik?

Penerbit melihat peningkatan pendapatan iklan rata-rata sebesar 57% saat beralih dari AdSense ke header bidding dengan Snigel. Ini karena AdSense membatasi Anda pada satu penyedia iklan — Google. Namun, header bidding dengan Snigel memungkinkan Anda mengakses mitra iklan dalam jumlah tak terbatas termasuk Google, Amazon, Microsoft, dan banyak lagi. Saat Anda menambahkan lebih banyak mitra iklan, Anda meningkatkan persaingan untuk mendapatkan ruang iklan di situs web Anda. Ini berarti pengiklan harus menawar lebih tinggi untuk menang yang akan meningkatkan pendapatan Anda. Selain itu, Snigel menyediakan teknologi iklan canggih untuk memaksimalkan pendapatan yang tidak bisa Anda dapatkan dengan AdSense. Dan spesialis operasi iklan kami membangun, menerapkan, dan mengelola strategi pengoptimalan iklan khusus untuk Anda.

Dapatkah saya menggunakan iklan lain dengan AdSense?

Ya, Anda dapat menggunakan AdSense bersama alat alternatif seperti Snigel, penyedia penawaran tajuk lainnya, atau tautan afiliasi Amazon. Keuntungan menggunakan pendekatan campuran adalah Anda dapat meningkatkan dan mendiversifikasi pendapatan Anda. AdSense umumnya bekerja paling baik pada unit iklan di bagian atas halaman dengan rasio klik iklan di atas 2%. Penawaran tajuk bekerja paling baik pada unit iklan di bagian bawah halaman atau dengan rasio klik iklan kurang dari 2% dan tautan afiliasi Amazon bekerja paling baik pada halaman produk atau ulasan. Hubungi kami untuk penilaian gratis tentang cara menggabungkan AdSense dan penawaran tajuk dengan Snigel untuk pendapatan maksimum.

Siapa alternatif AdSense dengan bayaran tertinggi pada tahun 2024?

Rata-rata, Snigel membantu penerbit memperoleh penghasilan 57% lebih banyak daripada yang mereka peroleh dengan AdSense. Penawaran tajuk memungkinkan Anda menghubungkan ruang iklan Anda ke banyak mitra iklan (bukan hanya Google). Hal ini meningkatkan persaingan dan pendapatan.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama